Total Pageviews

Friday, March 28, 2014

AIR BERBAU MINYAK MISIK SETELAH DI RUQYAH SYAR'IYAH

AIR PUTIH ITU BERBAU SEPERTI MINYAK MISIK

Kejadian ini aku alami dan aku buktikan sendiri beberapa tahun yang lalu. Aku baru teringat kembali kejadian ini saat aku baca kembali kisah "anakku kesurupan reog ponorogo" di bagian lain blog ini.

Untuk membersihkan pengaruh gaib dari anakku karena kesurupan reog ponorogo, aku menggunakan metode ruqyah syar’iyah . Namun karena belum tahu tempat ruqyah syar'iyah di daerahku, untuk sementara aku mencoba meruqyah anakku dengan menggunakan media kaset yang aku beli di toko tempat aku memperoleh majalah ghaib. Aku memutar kaset ruqyah syar'iyah tersebut beberapa kali dalam satu malam, setiap anakku tidur. dengan speaker aku dekatkan ke arah telinganya. 



Aku teringat, ada satu malam di mana secara sengaja, aku meletakkan segelas air putih di atas meja kecil persis di depan speaker ( katanya air putih yang sudah di beri do'a dapat digunakan sebagai obat ). Seperti biasa aku melakukan ruqyah beberapa kali ( 2 atau 3 kali dalam semalam ). Esoknya, Air putih itu aku berikan kepada anakku sesaat setelah bangun tidur. Ternyata anakku menolak. Katanya airnya tidak enak, baunya seperti air dari pak kiai ( air yang sudah di do'akan pak kiai untuk pengobatan ). Lho, aku jadi heran. Dan setelah aku cium baunya, ternyata memang benar, ada bau misik di dalamnya. Herannya warna airnya tetap putih jernih. Kemudian aku mencoba meminumnya sedikit. Ternyata rasanya menjadi seperti rasa minyak misik. Aku yakin itu bau dan rasa minyak misik karena aku sudah lama berjualan macam2 minyak arab di tokoku. Karena penasaran, besoknya, aku kembali meletakkan segelas air putih di depan speaker. Namun kejadian itu tak terulang lagi. Begitu pula dengan malam malam berikutnya. Warna, bau dan rasanya tetap seperti air putih biasa. 

Jadi saat itu apa yang terjadi ? Wallahu 'alam bishawab. Hanya Allah SWT yang tahu .


Yang jelas setelah beberapa malam saya lakukan ruqyah syar'iyah terhadap anakku dengan media cd itu, sampai sekarang kelakuan aneh karena kesurupan reog ponorogo itu sudah tidak terjadi lagi. Anak saya sudah kembali pulih seperti sediakala.

Nah ada yang bisa menjelaskan masalah tersebut ? atau mungkin ada punya pengalaman yang sama dengan aku ?
 


No comments:

Post a Comment