Total Pageviews

Tuesday, April 2, 2013

BAGAIMANA CARANYA AGAR BISA UMROH GRATIS

CARA UMROH KE TANAH SUCI DENGAN GRATIS, SEPENGGAL KISAH YANG TAK SELESAI


Kalau melihat berita di televisi akhir akhir ini, banyak sekali artis yang berangkat umroh ke tanah suci, dari artis senior sampai yang baru terkenal. Dari yang bujangan, janda, duda dan yang sudah berkeluarga. Ternyata niatnya bermacam-macam. Ada yang hanya untuk kehidupan dunia, tapi ada juga yang  semata-mata mencari keridhaan Allah. Ada yang ingin segera dapat jodoh, ada yang ingin segera dapat momongan, ada yang ingin keluarganya bahagia, Hampir semuanya ingin mengadukan masalah yang dihadapinya di dunia ini kepada Allah dengan bermunajad dengan sungguh sungguh melalu do'a di tempat-tempat yang mustajabah, baik di masjidil haram di mekkah al mukaromah ( depan ka'bah, maqam ibrahim, hijir ismail, dll )  maupun di masjid nabi yaitu masjid nabawi di madinah al-munawarah ( raudhah, dll ).

Hasil gambar untuk mekah

Nah, melihat hal tersebut, akhirnya timbul keinginan juga dalam hatiku, bagaimana caranya bisa melaksanakan ibadah umroh seperti mereka. Meskipun tidak punya biaya. Konon kabarnya, biaya yang dibutuhkan untuk bisa melaksanakan umroh adalah sekitar 20 juta. plus biaya yang tidak sedikit untuk bekal uang saku selama tinggal di sana. Lalu aku mencoba iseng mencari program di internet tentang umroh gratis. Ada nggak sih ? lalu bagaimana caranya ?

Akhirnya setelah beberapa waktu, aku temukan juga agen haji plus dan umroh, yang memberi kesempatan kepada orang-orang yang berminat untuk menjadi calon jamaah sekaligus sebagai agen mereka. Caranya harus daftar dulu sebagai calon jamaah umroh dengan membayar uang muka sebanyak 3,5 juta rupiah. Setelah membayar biaya tersebut, maka kita sudah terdaftar sebagai calon jemaah umroh ke tanah suci dan mempunyai hak keagenan u ntuk mencari calon jamaah umroh. Dari tiap-tiap calon jamaah umroh yang kita daftarkan, maka kita mendapatkan fee senilai 1,5 juta. Kalau biaya umroh adalah 20 juta, maka kalau mau gratis umroh, kita harus mencari calon jamaah umroh sebanyak 11 orang. Namun tentu saja kita berangkat umrohnya adalah setelah semua calon jamaah umroh yang kita daftarkan telah membayar. Umroh bisa kita laksanakan bersama-sama mereka atau setelahnya.

Namun, aku jadi ragu dengan langkah awalku ini. Mengingat banyaknya kejadian tidak mengenakkan / penipuan yang dialami calon jamaah haji beberapa waktu lalu ( gagal berangkat / terlunta-lunta di tanah suci, dsb ), maka aku berpikir, bagaimana orang-orang yang mau aku ajak mau percaya kepadaku kalau aku sendiri belum pernah menginjakkan kakiku ke tanah suci ?

Masalahnya jadi seperti siklus yang tak ada awal dan akhirnya, seperti sulitnya menjawab pertanyaan tentang dahulu mana ... ANTARA keberadaan INDUK ayam atau telur .... di dunia ini.

Supaya lebih meyakinkan, untuk menjadi agen umroh, aku harus umroh dulu, padahal aku justru menjadi agen ini adalah untuk mengumpulkan fee supaya dapat berangkat umroh. Nah... bingung aku....

Akhirnya usahaku untuk mendapatkan kesempatan untuk bisa umroh gratis itu masih belum terealisasi sampai sekarang.

Biarlah urusan umroh ini hanya Allah saja yang menentukan. Yang penting aku sudah berniat untuk melaksanakan umroh dan haji jika sudah mampu. Dan yang penting, terus berusaha mengumpulkan uang untuk membiayainya. Dana yang halal dan barokah. Kalau memang sudah waktunya dipanggil / di taqdirkan oleh Allah SWT, maka tidak akan ada masalah yang sulit. Tentang waktunya hanya Allah yang tahu. Allahu akbar.

Intinya, aku cuma tidak ingin salah niat, yang dapat membuat tujuan haji atau umroh menjadi menyimpang dari tujuan yang sebenarnya, yaitu meraih haji mabrur, yang balasan tiada lain adalah "sorga". Insya Allah.



AGUS PRIHANDONO


26 comments:

  1. Mau Umroh? SBL Solusinya hubungi achmad darodjat 0857 2374 4020

    ReplyDelete
  2. PESAN DARI SALAH SATU MITRA PAYTREN.
    "Saya pengen banget Makkah Madinah, sejengkal buat kita semua.
    Ga ada yang ga mungkin buat Allah. Ga ada yang mustahil. Apalagi ada usaha, ada ikhtiar, ada doa, dari kita. Makin deket dah Makkah dan Madinah. Bahkan bisa bersama keluarga, bulak balik, dan bisa menjadi wasilah bagi berangkatnya orang lain ke Tanah Impian, Tanah Suci.
    Saya berdoa, agar Treni/PayTren, bisa jadi salah satu wasilah semua untuk punya rizki dan berangkat ke sana. Aamiin.
    Yang semanget jalanin Treni/PayTren, make Paytren, dan promoin/masarin Paytren. Toh bisnisnya Treni/PayTren adalah di kebutuhan sehari-hari kita semua. Pulsa Hp, listrik, air, dan kebutuhan-kebutuhan pembayaran rumah tangga. Ga ada alasan tidak bisa ngejalanin Treni/PayTren. Kecuali dia emang ga tau tentang Paytren."
    Bergabunglah bersama MITRA PAYTREN yang lainnya.
    klik www.treniuym.com/lampung

    ReplyDelete
  3. Sya termasuk member paytren, tpi saya tdak bisa gunainnya

    ReplyDelete
  4. Terima kasih pak sharingnya bantu bgt, krn kebetulan malam ini saya sdg galau mencari program2 umroh gratis di intenet.. Saya kshan sm ibu mertua saya, sempat dijanjikan dpt bantuan umroh gratis utk para janda dan org tdk mampu, setelah ditggu sjk tahun lalu, malah ujung2nya batal konon uangnya dibawa lari sm pengkoordinasinya.Ibu mertua saya sgt kecewa sekali. Mknya saya usaha nyari2info di internet.. krn saya dan suami sendiri msh blm mapan dan bs memberangaktkan ibu.eh, tiba2 dipertemukan Alloh sm artikel ini. Bantu bgt pak,akhirnya saya tau jawabannya.. luruskan niatnya,ungkapkan pd Alloh, dan biarlah Dia yg berkerja dgn caraNya sendiri.. aamiin...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya bu agatha, kalau Allah sudah berkehendak, insya Allah akan ada jalan. Semoga cita-cita mulia ibu untuk memeberangkatkan ibu mertua ke tanah suci bisa terlaksana. Amiin yaa robbal "alamin. Jangan minta pertolongan pada manusia... mintalah pertolongan pada Allah.

      Delete
  5. Assalamualaikum wr.wb
    Saya sulia marika dari palembang saya ingin sekali umrohkan nenek saya tapi saya tidak punya uang tpi dari niat saya ingin sekali bahagiakan nenek saya untuk umroh ketanah suci .ya allah semoga engkau mengabulkan niatku ini tapi hamba tidak punya uang ya allah . Bagaimana caranya ya allah tolong hambahmu ya allah . Nenek ku yang sangat saya cintai dan sayangi . Saya anak piatu saya sudah ditinggalkan oleh ibu dari tahun 2007. Nenek ku lah yang merawatku dari bayi sampai dewasa . Satu pintaku ya allah hambah ingin membalasnya dg mengumrohkan nenek ya allah .tolong hambah ya allah . Amin yarobbal alamin .terima kasih sudah memberikan kesempatan untuk berkomentar
    Wassalamualaikum wr.wb.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamualaikum mba Arika salam kenal...kalau mba betminat mengumrohkan bisa mba..gratis pun bisa mba.harga terjangkau bisa kontak ke 0858 1083 2489

      Delete
    2. Assalamualaikum mba Arika salam kenal...kalau mba betminat mengumrohkan bisa mba..gratis pun bisa mba.harga terjangkau bisa kontak ke 0858 1083 2489

      Delete
    3. Gmna carnya biar bisa umroh gratis

      Delete
  6. Assalamualaikum wr.wb
    Saya sulia marika dari palembang saya ingin sekali umrohkan nenek saya tapi saya tidak punya uang tpi dari niat saya ingin sekali bahagiakan nenek saya untuk umroh ketanah suci .ya allah semoga engkau mengabulkan niatku ini tapi hamba tidak punya uang ya allah . Bagaimana caranya ya allah tolong hambahmu ya allah . Nenek ku yang sangat saya cintai dan sayangi . Saya anak piatu saya sudah ditinggalkan oleh ibu dari tahun 2007. Nenek ku lah yang merawatku dari bayi sampai dewasa . Satu pintaku ya allah hambah ingin membalasnya dg mengumrohkan nenek ya allah .tolong hambah ya allah . Amin yarobbal alamin .terima kasih sudah memberikan kesempatan untuk berkomentar
    Wassalamualaikum wr.wb.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wa'alaikum salam wr. wb. Insya Allah, mbak Arika, niat yang baik akan diijabahi oleh Allah SWT. Banyak ber-istighfar / mohon ampun atas dosa dan segala kesalahan yang pernah kita buat, termasuk salah satu cara agar dimudahkan rejeki dalam menempuh kehidupan sehari-hari, Amin yaa robbal 'alamin.

      Delete
    2. amien yra, semoga Allah meng ijabah doa anda

      Delete
  7. Paket Umroh Januari 2017 bintang 5, Millenium Al Aqeeq Madinah, Pullman Zamzam, Mekkah, Makan Fullboard di hotel, Pesawat Saudi Airlines direct Madinah, cek ya di website Travel Umroh Terbaik di Jakarta

    ReplyDelete
  8. Sahabat muslim Bonita..Wujudkan Niat Suci Anda bersama Bonita Umrah. Paket Umrah Periode Desember 2016 s/d April 2017. Paket Promo 9 Hari By Air Asia starting Padang dan By Lion Air starting Jakarta. Akomodasi Hotel *3 / setaraf (Madinah :Rawasi Safir dan Makkah : Ajwad Taubah). Harga 21 Jt. Harga termasuk : Perlengkapan Umrah, Tiket Internasional P/P, Hotel sesuai paket, Bus full AC, Ziarah Madinah-Makkah, Visa Umrah, Makan 3 x sehari, Air Zam-Zam 5 ltr, Based on 20 pax min. Harga tidak termasuk : Pembuatan paspor, Suntik meningitis, Kelebihan Bagasi, Pengeluaran pribadi, Extra Ziarah, Biaya Mahram (Jika ada). Ayoo segera daftarkan diri anda dan keluarga anda. More info : Jl Kebon Kacang 8 No 2 Tanah Abang Jakarta Pusat (081314020003)

    ReplyDelete
  9. Apakah Anda mencari pinjaman bisnis? pinjaman pribadi, pinjaman rumah, kredit mobil, pinjaman mahasiswa, pinjaman konsolidasi utang, pinjaman tanpa jaminan, modal ventura, dll .. Atau anda telah menolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk alasan apapun. Kami adalah pemberi pinjaman swasta, pinjaman untuk bisnis dan individu dalam tingkat bunga rendah dan terjangkau suku bunga 2%. jika Tertarik? Hubungi kami hari ini di (fredrickpetersonloan@gmail.com) dan mendapatkan pinjaman Anda hari ini
    Salam,
    Tim investasi Fredrick Peterson

    ReplyDelete
  10. Di Paytren ada program umrohnya.. Yg minat chat me wa 085777746275

    ReplyDelete
  11. Di Paytren ada program umrohnya.. Yg minat chat me wa 085777746275

    ReplyDelete
  12. Asslamualaikum wr.wb
    Saya tri komariyah dari pekalongan jawa tengah saya ingin sekali memberangkatkan ibu saya umroh, beliau yang sudah menjaga saya, karena ayah saya sudah tiada. Semoga Allah memberi petunjuk supaya aku dpt rejeki untuk ibuku 😭

    ReplyDelete
    Replies
    1. wa'alaikumsalam wr, wb. Semoga niat mbak tri komariyah bisa terealisasi. Amiin ya robbal 'alamin.
      Nah.... mana nih dermawan atau biro jasa umroh yang terketuk hatinya untuk mewujudkan niat baik mbak tri komatiyah ?

      Delete
    2. Amiin mba. . Semoga ada jalan lagi mbaa

      Delete
  13. Asslamualaikum wr.wb
    Saya tri komariyah dari pekalongan jawa tengah saya ingin sekali memberangkatkan ibu saya umroh, beliau yang sudah menjaga saya, karena ayah saya sudah tiada. Semoga Allah memberi petunjuk supaya aku dpt rejeki untuk ibuku 😭

    ReplyDelete
  14. mudah2an kita semua bisa Umroh , menuju ketanah suci , Aamiin YRA.
    sebagai bahan acuan , yuk ga ada salahnya mengetahui keajaiban kota mekkah , agar semakin semangat .
    http://shop.trubus.id/product/buku-mekah-keajaiban-di-tanah-suci-656

    ReplyDelete
  15. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete


  16. Program Umroh Cicilan TANPA RIBA
    Keberangkatan 9 November 2018
    Harga Promo Rp. 21,799,000 (33 Seat)

    DP hanya 500,000
    Cicilan 2,177,900 x 10 Bulan
    (Januari-Oktober 2018)


    Pembayaran Travel bekerjasama BNI Syariah InsyaAllah AMAN & AMANAH

    TIKET DAN VISA UMROH TERBIT BARU BAYAR

    Ijin Umroh Kemenag RI No 689 tahun 2017

    Berminat bs bantu 081310363456

    ReplyDelete