Total Pageviews

Sunday, September 27, 2015

BEBERAPA ALASAN KENAPA BANYAK MUALAF MEMILIH ISLAM

Kenapa ?
Bukankah, islam adalah "agama teroris" dalam pandangan mereka ?
Apa penyebabnya ?
Sebuah kebenaran sejati ?
atau hidayah dari Allah ?


Malam itu aku terbangun. Karena masih jam 1 dini hari. Masih terlalu malam untuk shalat malam / shalatullail  ( Aku biasanya melakukan shalat tahajud sekitar jam 3 malam, kemudian mengaji sebentar, lalu sekitar jam empat, berangkat jamaah shalat subuh di masjid atau musholla di sekitar rumahku). Jadi kalau bangun terlalu malam, setelah shalat tahajud, seringkali aku justru tertidur karena masih mengantuk. Dan tentu saja jadi terlambat bangun untuk shalat subuh.



Karena tidak ingin tertidur lagi, aku lalu membuka video youtube. Ada yang terbesit dalam pikiranku, "Apa sih yang menyebabkan non muslim memilih islam sebagai agama mereka ?",  "Kisah apa yang terjadi dalam proses pencarian mereka ?"

Setelah melihat beberapa video, tanpa terasa air mataku meleleh, begitu hebat kekuasaan Allah. Banyak jalan hidayah yang terpampang di depan pelupuk mata, bagi orang yang mau mencarinya. Banyak kebenaran yang terungkap tentang islam, tentang Al-Qur'an, tentang bumi langit dan seisinya. Semuanya adalah petunjuk dan bukti bagi manusia yang berpikir. Subhanallah.
Mau tahu video apa yang aku lihat ?

Video Dr. Zakir Naik  ( televisi satelit PEACE TV).
Pengakuan mantan pendeta Yusuf Estes saat memilih islam.
Dan Ceramah Ahmed deedat.


Lihat dulu videonya, atau ceritaku yang lain di blog ini.
kemudian ceritaku akan aku lanjutkan........ Insya Allah



Agus Prihandono
Kisah hikmah

No comments:

Post a Comment